Langsung ke konten utama

10 Merk Maskara Waterproof Terbaik Saat Ini



Maskara adalah salah satunya makeup yg kudu dipunyai, bahkan juga apabila anda baru awal kali belajar memakai makeup sekalinya. Maskara memiliki fungsi untuk memanjangkan, melentikkan, serta menebalkan bulu mata. Bahkan juga juga ada maskara yg memiliki fungsi menjadi pelembab bulu mata, loh! Tidak hanya itu, maskara bukan cuma berwarna hitam saja, namun ada juga dalam beberapa warna menarik seperti cokelat, biru, serta putih. 

Tapi tentunya tdk kebanyakan orang punyai kecocokkan yg sama akan suatu hal, begitupun dengan makeup, contoh-contohnya maskara. Untuk dapatkan hasil yg memuaskan, anda mesti tahu maskara manakah yg pas untuk anda. Bacaterus akan berbagi 10 review maskara waterproof untuk anda. 

10 Merk Maskara Waterproof yg Bagus 
1. Pixy : Volumizing Waterproof Mascara 
Pixy : Volumizing Waterproof Mascara 

Ulasan waterproof mascara yg awal ada Pixy Volumizing Waterproof Mascara. Maskara ini miliki dua segi sikat yg tidak serupa. Namun, tenang saja, lantaran pada boksnya ada metode memakai sikat maskara dengan benar, hingga anda bisa memakai maskara semaksimal mungkin. Anda penggemar wajar look? Bermakna maskara ini pas banget untuk anda. 

Metode memakai maskara ini : awal, pakai sikat segi 1 (datar) untuk memanjangkan bulu mata, terus pakai segi 2 (cembung) untuk menaikkan volume. 

Meski waterproof, sayangnya maskara ini kurang tahan minyak, hingga apabila kelopak mata anda berminyak, maskaranya sedikit akan meluber (namun tidaklah sampai menyebabkan kerusakan riasan, kok). Harga nya seputar Rp 40 beberapa ribu. Anda dapat mendapatkannya di Lazada lewat link ini atau di Bukalapak melalui link ini. 

Waterproof : ya 
Oilproof : tdk terlalu 
Melentikkan : ya 
Menaikkan volume : ya 
Melembabkan : tidak 
Warna : hitam 
2. Maybelline : Magnum Volum Express Waterproof Mascara 
maybelline magnum volum express waterproof mascara 

Ulasan waterproof mascara setelah itu dari Maskara Maybelline. Anda pastinya sempat menyaksikan bentuk maskara ini meski anda tdk memilikinya, lantaran maskara Maybelline Magnum Volum Express Waterproof ini adalah ‘maskara sejuta umat’. 



Alasannya, kecuali kondang, maskara ini sangatlah gampang diterima serta harga nya cukuplah dapat terjangkau. Tak usah jauh-jauh ke mall, anda dapat dapatkan maskara ini di mini market dekat rumah anda. 

Maskara ini diperlengkapi sikat yg membuat bulu mata nampak lebih lentik serta mempunyai volume. Tapi, bentuk maskara ini agak sangat kental, hingga bisa menggumpal apabila anda tdk menerapkannya dengan benar. Apabila anda ingin struktur maskara yg tidaklah terlalu kental, teteskan dikit obat mata ke tube maskara, hingga struktur maskara bisa jadi lebih lembut. 

Harga nya seputar Rp 60 – 100 ribu. Anda dapat mendapatkannya di Lazada lewat link ini serta di Bukalapak melalui link ini. 

Waterproof : ya (sampai lebih kurang 12 jam) 
Oilproof : ya 
Melentikkan : ya 
Menaikkan volume : ya 
Melembabkan : tidak 
Warna : hitam 
3. Wardah : Eyexpert Perfect Curl Mascara 
wardah eyexpert perfect curl mascara 

Maskara Wardah seri Eyexpert Perfect Curl ini punyai sikat aplikator yg cukuplah panjang serta jarak bulu sikatnya agak bersisihan, hingga maskara ini bisa memanjangkan sekaligus juga menaikkan volume bulu mata anda. Umumnya bahan maskara condong agak pekat, nah, maskara ini malah punyai bentuk lebih cair, menjadi mesti waspada waktu pengaplikasiannya biar tdk meluber. 



Ulasan waterproof mascara Wardah Eyexpert Perfect Curl : maskara ini membuat tampilan wajar, adalah bulu mata terlihat lebih panjang dan lentik. Sayangnya, anda mesti sabar tunggu maskara ini kering sebelum buka mata lewat cara normal, lantaran bentuk maskara ini agak cair. Harga nya merupakan seputar Rp 50 – 80 ribu. Anda dapat mendapatkannya di Lazada melalui link ini atau di Bukalapak dengan click di sini. 

Waterproof : ya 
Oilproof : ya 
Melentikkan : tdk terlalu 
Menaikkan volume : ya 
Melembabkan : tidak 
Warna : hitam 
4. QL : Eye Catching 2 Steps Mascara 
ql eye catching 2 steps mascara 

QL Eye Catching 2 Steps Mascara ini sangatlah unik, loh. Maskara ini adalah maskara 2 in 1 alias miliki dua tube yg akan nanti diterapkan dua-duanya. Tube awal berwarna putih, sama seperti isi maskaranya yg berwarna putih juga. Tube yg satu lagi berwarna hitam dengan isi maskara berwarna hitam juga. Semasing tube miliki sikat yg tidak serupa sesuai sama fungsinya. 

Aplikator putih memiliki fungsi untuk memberi resiko bulu mata lebih tebal. Aplikator hitam memberikan resiko bulu mata biar makin lebih panjang serta lentik. Menjadi, posisi memakai maskara ini merupakan aplikator putih lebih dahulu, baru ditutup oleh aplikator hitam. Harga nya merupakan seputar Rp 80 ribu. Beli produknya di Bukalapak melalui link ini. 

Waterproof : ya 
Oilproof : ya 
Melentikkan : ya 
Menaikkan volume : ya 
Melembabkan : tidak 
Warna : hitam 
5. SilkyGirl : Big Eye Collagen Waterproof Mascara 
Silky Girl Big Eye Collagen Waterproof Mascara 

Maskara SilkyGirl Big Eye Collagen Waterproof miliki paket yg sangatlah manis dengan warna biru langit. Bentuk sikatnya yg lurus memberi resiko wajar look pada bulu mata anda. Maskara ini cukuplah gampang di bisa, kecuali di booth SilkyGirl yg berada pada mall, maskara ini ada juga di drugstore serta mini market dekat rumah anda. Harga nya seputar Rp 50 beberapa ribu saja, sangatlah berteman, ya? 



Serunya, kecuali waterproof, maskara ini bisa smudge-proof alias tdk menggumpal di bulu mata. Serta lebih kerennya lagi, maskara ini gampang dihapus. Anda dapat menghilangkannya hanya cukup air hangat atau baby oil saja, wow! 

Intinya maskara ini sangatlah tahan banting, bahkan juga apabila anda usek-usek mata juga, maskara ini tak kan meluber. Sekarang, Kamu bisa beli produk ini lewat cara online lewat Lazada di link ini serta lewat Bukalapak di link ini. 

Waterproof : ya (sampai lebih kurang 12 jam) 
Oilproof : ya 
Melentikkan : ya 
Menaikkan volume : tdk terlalu 
Melembabkan : tidak 
Warna : hitam 
6. Wardah : Aqua Lash Mascara 
Wardah Aqua Lash Mascara 

Maskara dengan water based? Coba deh gunakan Wardah Aqua Lash Mascara ini. Warna tube maskara ini lumayanlah menarik, seperti hijau telur asin. Panjang gagang sikat maskara ini cukuplah, tidaklah terlalu panjang namun tdk pendek juga. Sikatnya yg unik, menyerupai bentuk hour glass. 

Sebelum memakai maskara ini dianjurkan untuk memakai pelentik bulu mata lebih dahulu, lantaran untuk sebagian orang yg punyai model bulu mata turun maskara ini tidak bisa memberi resiko maksimum. 



Nilai plusnya, maskara ini sangatlah gampang lantaran adalah water based. Sebelum maskaranya kering benar, janganlah dahulu mengedipkan mata, ya, lantaran keringnya cukup agak lama. Kamu dapat beli produk ini lewat cara online di Lazada melalui link ini serta di Bukalapak dengan berkunjung ke link ini. Harga produk ini merupakan seputar Rp 50 – 100 beberapa ribu. Ulasan waterproof mascara ini : 

Waterproof : ya 
Oilproof : ya 
Melentikkan : ya 
Menaikkan volume : tdk terlalu 
Melembabkan : tidak 
Warna : hitam 
7. Revlon : Lash Potion Waterproof Mascara 
revlon lash potion waterproof mascara 

Agak sibuk menulis ulasan waterproof mascara ini. Lantaran, memang nama maskara ini cukuplah panjang, adalah Revlon Lash Potion By Grow Luscious Waterproof Volume and Length Mascara (Blackest Black). Namun disingkat saja menjadi Revlon Lash Potion Waterproof Mascara, ya. 

Baca Juga : 
Benefit Cosmetics Roller Lash Curling & Lifting Mascara10 Merk Maskara yg Bagus Untuk Membuat cantik Bulu Mata 
Covergirl Professional Wajar Lash Mascara10 Merk Maskara Bening yg Bagus serta Recommended 
3CE 3 Concept Eyes Eyebrow Mascara Original10 Merk Maskara Alis yg Bagus untuk Alis Ter-Set Seharian 
Untuk ukuran drugstore mascara, maskara ini juara banget, sukses membuat bulu mata anda terlihat lebih panjang serta mempunyai volume. Akan tetapi menerapkannya janganlah berulang-kali biar tdk menggumpal. Harga nya seputar Rp 70 ribu. Kecuali di drugstore, anda dapat dapatkan maskara ini di counter Revlon di mall. 

Waterproof : ya 
Oilproof : ya 
Melentikkan : ya 
Menaikkan volume : tdk terlalu 
Melembabkan : tidak 
Warna : hitam 
8. Oriflame : The One 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara 
ulasan waterproof mascara 

Oriflame miliki sejumlah maskara andalan, tapi yg sangat indah menurut Bacaterus merupakan yg seri The One 5-in-1 ini. Gagang sikatnya punyai panjang yg cukuplah, hingga anda tak kan kelabakan mengimplementasikan maskara ini. Ketahanan air maskara ini sangatlah menakjubkan, lantaran meski dibawa berkeringat atau berenang juga maskara ini masih utuh serta tdk meluber. 



Sikatnya sangat unik, dia akan ikuti gerakan anda alias lentur! Sikatnya terdiri dalam dua segi, adalah sikat yg pendek untuk melentikkan serta sikat yg panjang untuk memanjangkan. Anda dapat membelinya di gerai Oriflame atau di website-nya. Harga nya merupakan Rp 90 – 120 beberapa ribu. 

Waterproof : ya 
Oilproof : ya 
Melentikkan : ya 
Menaikkan volume : tdk terlalu 
Melembabkan : tidak 
Warna : hitam 
9. Make Over : Ultimate Lash Mascara 
Make Over : Ultimate Lash Mascara 

Banyak yg mengira Make Over adalah produk luar negeri, meski sebenarnya Make Over ini asli dalam negeri serta ada pada sebuah kelompok dengan Wardah. Make Over keluarkan seri maskara mereka, satu diantaranya merupakan Make Over Ultimate Lash Mascara ini. Seperti semua packaging merk Make Over, tube maskara ini berwarna hitam. Struktur maskara ini sangatlah kental hingga nampak menggumpal di sikatnya. 

Karenanya, sebelum diterapkan ke bulu mata, disisihkan dahulu maskaranya di bibir tube biar tdk menggumpal nanti. Menerapkannya juga jangan pernah berulang-kali lantaran di jamin akan menumpuk di bulu mata anda serta tentunya akhirnya berubah menjadi tidaklah terlalu bagus, terkecuali anda memang pecinta smudge look. 

Harga nya seputar Rp 100 ribu. Anda dapat membelinya di Lazada lewat link ini atau di Bukalapak dengan click di sini.  

Waterproof : tidaklah terlalu (namun asal tdk dikucek atau terserang air, tak kan luntur, kok) 
Oilproof : tdk terlalu 
Melentikkan : ya 
Menaikkan volume : ya 
Melembabkan : tidak 
Warna : hitam 
10. L’Oreal Paris : Voluminous Butterfly Mascara 
L'Oreal Paris : Voluminous Butterfly Mascara 

Maskara ini kondang dengan sikat ‘wing shaped‘-nya, adalah mirip triangular hingga terlihat seperti sayap kupu-kupu. Dengan bentuk sikat yg sangatlah unik, maskara ini bisa teraplikasikan lebih serasi, lantaran ikuti garis bulu mata. 

L’Oreal keluarkan pernyataan jika maskara ini bisa membuat resiko wing pada bulu mata anda, namun nyata-nyatanya tdk demikian. Tentunya tdk ada maskara yg prima. 

Menjadi, apabila anda ingin memberi resiko wing yg lebih nampak atau lebih sensasional pada bulu mata anda, terapkan maskara ini berulangkali sampai dapatkan hasil yg diiinginkan. 

Serunya, kecuali bisa memanjangkan serta memberikan volume pada bulu mata, maskara ini bisa dapat memperkuat akar bulu mata anda. Harga nya seputar Rp 90 – 180 beberapa ribu. Anda dapat membelinya di Lazada dengan mendesak link ini atau di Bukalapak lewat link ini. 

Waterproof : ya 
Oilproof : ya 
Melentikkan : ya 
Menaikkan volume : ya 
Melembabkan : ya 
Warna : hitam 
Tersebut 10 ulasan waterproof mascara dari Bacaterus. Mudah-mudahan bisa mendukung anda untuk pilih maskara manakah yg sangat pas serta sesuai sama kepentingan anda, ya. Ingin tahu maskara manakah saja yg recommended? Baca pada artikel merk maskara yg bagus ini. Jika anda sukai gunakan maskara apakah? Apa maskara favoritmu satu diantara ke-10 saran maskara diatas?

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga LED TV Berbagai Merk Terbaru Oktober 2018

Dari sekian waktu technologi berubah menjadi kian senantiasa berkembang. Satu diantara demikian jumlah alat elektronik yg turut berkembang ikuti arus globalisasi yaitu satu tv atau kita telah lebih akrab dengan sebutan tv. Di mulai dari produk awal yg mengangkat bentuk rancangan yg tebal saat ini TV telah miliki rancangan yg begitu ramping serta gampang ialah TV LED. Seperti yg telah kita mengerti TV LED adalah TV LCD yg memanfaatkan pencahayaan latar atau lebih diketahui dengan arti dengan backlight yg mengggunakan mode light-emitting diode atau led.  tv led panasonic  Tv LED Panasonic  Sejumlah Harga Tv 21 Inch Semua Merk  LED sendiri adalah feature semikonduktor yg dapat memacarkan sinar waktu arus listrik melaluinya. Dengan memanfaatkan satu mode pencahayaan ini karena itu panas dan daya listrik yg dapat dimanfaatkan bisa jadi kian kecil. Lampu dari feature LED ini dapat menyala tidak sangat jelas seperti lampu neon. Miliki panjang gelombang tunggal, LED miliki pen